Kamis, 28 Oktober 2010

Sungkyunkwan Scandal Episode 2

Yoon Hee dan Sun Joon berhasil lolos dari jebakan Ha In So.

Kim Yoon Shik adalah nama pria-nya Yoon Hee yang juga merupakan nama adik laki-laki Yoon Hee.

Sun Joon Meminta Kim Yoon Shik (Yoon Hee) untuk datang dan mengikuti ujian di SKK, juga untuk mendapatkan pembayarannya dari Sun Joon atas pekerjaannya kali ini. Yoon Hee menolak.


Yoon Hee datang ke tempat ujian sebagai joki, sementara Raja Jeongjo menghadiri pelaksanaan ujian. Kali ini adalah rencana Sun Joon untuk menunjukkan pada Raja. Bahwa di Joseon ada orang-orang seperti Kim Yoon Shik yang memiliki kepandaian dan bakat istimewa, namun hidup tidak beruntung karena kemiskinan. Meminta hak untuk-nya agar dapat mengikuti ujian sebagi dirinya bukan sebagai joki.


Raja marah atas tindakan Lee Sun Joon yang berani membayar seorang joki ujian. Bahkan meskipun raja hadir untuk maemantau jalannya proses ujian.


Setelah melihat keberanian dan kepandaian dua anak muda ini, Raja Jeongjo akhirnya memberikan perintah agar keduanya belajar dengan baik di Sungkyunkwan.


Ha In So Shock, dua orang yang dibencinya mendapat ijin masuk SKK langsung dari Baginda. Sementara Gu Yong Ha kagum terhadap Lee Sun Joon.


Menteri Ha marah karena gagal mendapatkan Yoon Hee karena Yoon Hee berhasil membayar hutangnya lunas.


Yoon Hee masuk ke SKK dengan nama resmi Kim Yoon Shik. Lee Sun Joon diantar oleh pelayannya yang bernama Soon Dol. Hari pertama masuk kampus mereka mendapat dua teman baru, Bae Hae Won dan Kim Woo Tak.


Selama di asrama, Sun Joon dan Yoon Hee harus berbagi kamar. Dan ini merupakan masalah baru bagi Yoon Hee, bagaimanapun dia seorang wanita.


Malam hari diadakan ospek penerimaan siswa baru SKK. Ketegangan antara Ha In So dengan Lee Sun Joon mulai tampak.


Masing-masing siswa baru mendapat tugas berbeda dari para seniornya. Yoon Hee mendapat tugas untuk menemukan Gisaeng tercantik saat itu, Cho sun dan harus mendapatkan sesuatu dari Cho sun. Dan Sun Joon harus menemukan dan mendapatkan Ha Hyo Eun (adik perempuan In So). Dua tugas ini adalah tugas yang tidak mudah diselesaikan. Sekali lagi, jebakan dari Ha In So dan Gu Yong Ha untuk menggagalkan kedua anak muda ini dalam ospek.


Yong Ha : Mengapa kau sangat membencinya, Lee Sun Joon si Noron itu, bukankah dia sama denganmu?
In Soo : Itulah mengapa. Kalau dia Soron atau Namin, tidak masalah. Tidak ada alasan bagiku untuk ikut campur. Para tetua akan bersimbah darah mereka sendiri.


Dan alasan Gu Yong Ha mengirim Kim Yoon Shik ke gibing Cho Sun, untuk memastikan nya gagal. Setiap siswa yang gagal akan dilucuti pakainnya (alasan lain yang pasti adalah untuk membuktikan kecurigaan Yong Ha selama ini, bahwa Kim Yoon Shik itu seorang wanita!)



skk 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar