Kamis, 28 Oktober 2010

Sungkyunkwan Scandal Episode 4

Yoon Hee meminta Sun Joon pindah ke asrama barat, tapi Sun Joon menolak dengan alasan bahwa ia hanya mengikuti aturan.

Yoon Hee yang menjadi sasaran Ha In So karena kekeraskepalaan Sun Joon yang tidak mau tinggal di asrama barat dengan anak noron yang lain, menjadikan Yoon Hee tidak nyaman dan mengkhawatirkan Sun Joon.


Gu Yoong Ha dan Jae Shin ternyata punya hubungan dekat. Yong Ha heran mengapa Jae Shin tidak cegukan meski sekamar dengan Kim Yoon Shik (yang seorang wanita). Kebiasaan Moon Jae Shin adalah mengalami cegukan apabila dekat-dekat dengan wanita.


Hong Byuk Seo (penulis surat merah) kembali menyebarkan selebaran bertuliskan “Orang yang mencuri pernyataan terakhir Raja Yeongjo (kakek Raja Jeongjo) adalah pejabat yang jahat. Orang yang menolak untuk menghadapinya adalah pemimpin yang tercela”. Ini menyebabkan kekacauan di istana dan Raja memerintahkan menangkap orang itu.


Hari belajar di SKK di mulai, Prof Jung Yak Yong dan Prof Yoo Chang Ik masuk kelas. Prof. Jung adalah guru baru yang mengajar Analek Confucius. Prof Jung membuat pertunjukan sulap.


Sun Joon protes : Bukankah kita seharusnya mempelajari Analek Confucius. Mengapa Anda membuang waktu kami dengan pertunjukan sulap Barat? Apakah ini karena anda berpikir pelajaran klasik tidak lagi berguna?


Prof Jung merasa kalau Sun Joon tidak tertarik dan terhibur dengan pertunjukan sulap yang dilakukannya.

Prof Jung : Sebagai calon pemimpin kerajaan ini di masa depan, kalian diberikan kesempatan untuk belajar. Para dermawan, mereka yang membiayai kalian, adalah rakyat, balas mereka dengan kerajinan dan juga komitmen kalian. Menuju Joseon yang baru.

Kata-kata Prof Jung membuat Jae Shin bangkit dan terlihat bersemangat.


Prof Jung mengumumkan hasil tes. Semuanya gagal kecuali Lee Sun Joon.

Kalian tanya mengapa ia lulus? Karena dia satu-satunya siswa yang menanyakan mengenai ketidakjelasan pelajaran. Siswa yang bertanya dan bukannya hanya menelan mentah-mentah pada perkataan gurunya, adalah orang yang benar2 belajar.


Sementara di kediaman menteri Perang, Ha Hyo Eun sedang berusaha menulis surat cinta untuk si Tuan Muda Sempurna (Lee Sun Joon).


Raja Jeongjo mengumumkan akan mengadakan pertandingan memanah di SKK (Dae Sa Rae). Pemenangnya akan mendapatkan 50 poin dan anggur khusus dari Raja(Jeongjo ingin mencari pemanah misterius itu dengan caranya sendiri). Tapi yang kalah akan dihukum, dan ini adalah kerja tim, jika teman sekamar gagal, maka semua gagal.


Raja Jeongjo memanggil Prof Jung Yak Yong dan menyerahkan barang-barang milik mendiang Prof Kim Seung Hun dari SKK yang belum lama ini diterima Jeongjo. Juga ada sebuah surat pengunduran diri yang sebenarnya adalah sandi yang berisi wasiat. Dan wasiat itu adalah mengenai Geum Deung Ji Sa yang misterius itu. Oleh sebab itu Raja mengirim Prof Jung ke Sungkyunkwan (yaitu untuk mencari Geum Deung Ji Sa, mungkin ada di SKK).

Yoon Hee tidak bisa memanah, bahkan memegang busurpun tidak becus, Lee Sun Joon mengajari dan melatihnya. Yoon Hee terus berlatih, namun tak ada kemajuan.


Ha In So melihat Yoon Hee berlatih, dan ia merencanakan sesuatu. In So menjadikan Yoon Hee sebagai sasaran tembak panah, dengan menaruh apel di atas kepala Yoon Hee.

Saking takutnya Yoon Hee pingsan dan dibawa ke klinik.

Membuat Sun Joon dan Moon Jae Shin panik dan marah.


Prof Jung baru tahu kalau Kim Yoon Shik itu putra mendiang Kim Seung Hun.

Yoon Hee terbaring di klinik kampus dan Prof Jung yang merawatnya.

Yoon Hee sadar lalu Prof Jung menanyakan apakah Yoon Hee seorang wanita?!



skk 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar