Kamis, 28 Oktober 2010

Sungkyunkwan Scandal Episode 5

Yoon Hee berlutut dan mohon pengampunan, Prof Jung berpegang pada peraturan. SKK bukan tempat untuk wanita dan Yoon Hee akan mendapat hukuman, juga harus keluar sari SKK.

Yoon Hee meninggalkan klinik dengan lemas, merasa tertekan dan ketakutan.


Sun Joon sangat marah pada In So, seharusnya panah itu untuknya bukan Yoon Hee. Menantang In So bahwa Sun Jon akan dan harus menang dalam kompetisi memanah.


Jae Shin memperingatkan/mengancam Ha In So dengan panah; bagaimana jika nyawamu dipermainkan?! Jika In So berbuat hal yang sama kemudian, bukan tiang kayu yang menjadi sasaran panah Jae Shin. Melainkan dada In So, ancam Jae Shin dengan marah.

Baik Sun Joon ataupun jae Shin sangat mengkhawatirkan keadaan Kim Yoon Shik.


Sementara Gu Yong Ha semakin yakin kalau Kim Yoon Shik itu seorang wanita. Apalagi Prof Jung merahasiakan hasil pemeriksaan kesehatan Yoon Shik dengan tidak menuliskan hasil pemeriksaan denyut nadi di buku laporan kesehatan siswa.


Prof Jung menyampaikan laporan pada raja tentang keturunan siapa sebenarnya Kim Yoon Shik itu.

Raja sangat senang mengetahui bahwa Kim Yoon Shik adalah anak mendiang Prof Kim Seung Hun.


Sun Joon terus saja melatih Yoon Shik tapi tak ada kemajuan. Akhirnya Yoon Hee menyerah dan mengatakan hanya keajaiban yang dapat menolongnya. Tentu saja Sun Joon tidak senang dan marah.


Jae Shin menganggap kalau Sun Joon hanya berfikir tentang bagaimana memenangkan kompetisi. Dan tidak peduli dengan perasaan Yoon Hee yang ketakutan hampir mati karena perbuatan ketua siswa.


Baik Yoon Hee ataupun Sun Joon bahkan tidak terlalu memperhatikan kehadiran Jae Shin dan terus saja bertengkar.


Sun Joon Pingsan tertimpa beberapa bambu yang terlepas talinya (yang sengaja dibuat) saat mengikuti Yoon Hee. Bahu tangan kanannya terluka, namun tidak mengalami patah tulang. Tapi akan sulit bagi Sun Joon untuk mengikuti kompetisi memanah.


Bukan perbuatan In So, tapi banyak yang mencurigainya.


Sun Joon Berlatih memanah dengan tangan kiri dan selalu gagal. Selama ini tangan kanan nya-lah yang menarik tali busur, sehingga tangan kirinya-pun tidak terlatih.

Menurut Sun Joon, memanah dengan tangan kirinya yang lemah, sama artinya dengan Yoon Hee yang tidak dapat memanah karena tangannya tidak terlatih.Tapi mengatakan kalau Yoon Hee butuh keajaiban, maka Lee Sun Joon akan membuat keajaiban itu untuknya.

Kegigihan Sun Joon menarik simpati Jae Shin.


Siang dan malam Lee Sun Joon terus berlatih, bahkan ketika hujan sekalipun. Hal ini membuat teman-temannya sangat khawatir. Maka, teman-teman Sun Joon meminta bantuan Yoon Hee untuk menasihati Lee Sun Joon agar berhenti berlatih.


Yoon Hee bersiap meninggalkan kampus, mendatangi Sun Joon dan memintanya berhenti berlatih dan menyakiti diri sendiri.


Jae Shin memberikan cincin pelindung dari kayu yang akan membuat jari Yoon Hee tidak akan sakit kalau menarik dan melepaskan anak panah.


Sun Jon berhasil membuat keajaiban dengan memanahkan 5 anak panah tepat sasaran (di tengah papan tembak). Pandangan Yoon Hee tertuju pada papan tembak.


Dengan keyakinan penuh, Yoon Hee berlari mencari Prof Jung untuk memohon agar diberikan kesempatan.


Yoon Hee berlutut dan berkata : untuk pertama kalinya dalam hidup, saya mengerti proses belajar dan bertanya. Untuk pertama kalinya dalam hidup, saya bertemu seseorang yang mengakui kemampuan saya (Sun Joon) dan memiliki seseorang yang memihak saya (Jae Shin). Saya mohon berikan saya kesempatan, untuk terus belajar... dan untuk memimpikan dunia yang baru.



skk 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar