Selasa, 09 November 2010

Baek Seung Jo's Diary 1

Alih bahasa ke bahasa Inggris oleh Reena29shadow



Suatu hari aku bertemu dengan gadis sembrono ini, yang membuat kegaduhan pada mesin minuman. Untuk sesaat , aku pikir itu sungguh luar biasa, ingin bertanya bagaimana bisa ada gadis seperti ini. Tapi aku tidak terlalu tertarik dan berjalan pergi. Semua ini hanya berlangsung sampai aku menerima surat cinta darinya.


Apa! Aku peri dari hutan! Dari komik mana dia dapatkan hal ini? Kelihatannya dia hanya suka membaca komik daripada belajar, penuh dengan kesalahan dimana-mana, bahkan tulisannya sangat jelek.

Sudah pasti aku tidak bisa menerima ini! Bagaimana dia menulis surat semacam ini untukku, Baek Seung Jo yang sempurna. Kamu cukup D-.

Menyebabkan gadis ini dipermalukan di depan semua orang tanpa terduga. Meskipun aku merasa sedikit buruk, tapi dia sudah tingkat tiga dan dia masih belum dapat menulis surat sesederhana ini, berharap kejadian ini akan membuatnya bangkit. Sekalipun ekspresinya yang akan menangis membuatku merasa seperti orang jahat, tapi gosip tentang aku yang menolak gadis ini mulai menyebar di sekolah. Karena hal ini, aku jadi bahan tertawaan teman-temanku. Semua penjelasan ini semakin menjengkelkan

Bagaimana mungkin murid ranking terbawah di sekolah kami, Oh Ha Ni adalah anak perempuan dari teman Ayah! Mama sangat gembira memindahkan barang-barang Eun Jo ke kamarku dan bahkan membeli banyak barang untuk anak perempuan. Aku tidak bisa membantu, tapi membayangkan bagaimana dia menjalani hidupnya sampai sekarang?


Meskipun aku berdoa agar tidak akan ada gangguan untuk hari-hariku, tapi kenapa aku masih memiliki perasaan yang sangat buruk. Oh Ha Ni yang memegang boneka di tangan yang satu, memegang tas dengan tangan yang lain, dia diam membeku saat melihatku.

Ini sungguh menyenangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar