Senin, 22 November 2010

Secret Garden Episode 1


Judul : Sikeurit Gadeun/Secret Garden
Genre : melodrama, fantasi, romantis
Penulis : Kim Eun Sook
Sutradara : Shin Woo Chul
Episode : 20
Stasiun Penayangan : SBS
Tanggal penayangan : 13 Nov 2010 s.d 16 Jan 2011
Waktu : Sabtu-Minggu, jam 21.45

PEMAIN

Hyun Bin sebagai Kim Joo Won
Ha Ji Won sebagai Gil Ra Im
Yoo Sang Hyun sebagai Choi Woo Young/Oska
Kim Sa Rang sebagai Yoon Seul
Philip Lee sebagai Im Jong Soo
Yoo In Na sebagai Ah Young
Kim Sung Oh sebagai Sekertaris Oh/Kim
Choi Yoon Soo sebagai Kim Hee Won
Yoon Gi Won sebagai Choi Dong Gyu
Yoo Seo Jin sebagai Lee Ji Hyun
Kisah dimulai dengan pertunjukan rumah yang super mewah dengan tanah yang sangat luas, dan di sinilah tempat tinggal Kim Joo Won, seorang CEO perusahaan besar dan seorang yang perfeksionis juga arogan.

Dia keluar dengan mengendarai mobil sportnya yang mewah, dan berhenti sesaat ketika melihat Oska yang sedang berciuman dengan kekasih artisnya, Park Chae Rin. Joo Won tidak senang melihat kebiasaan buruk sepupunya itu.

Chae Rin heran, siapa itu? Oska berkata bahwa itu sepupunya, dan berkata dalam hati "kenyataannya seorang sepupu atau anak dari sepupu. Jika aku membeli sebuah mobil, dia membeli dealernya, jika aku membeli yacht dia harus membeli tanah di sekitar dermaga agar dia merasa puas"

Oska, Orang bilang dia lebih kejam dariku. Chae Rin tidak mengerti. Akhirnya Oska berkata kalau dia tidak ingin bertemu lagi dengan Chae Rin (artinya putus), tapi Chae Rin tidak terima, "Lalu untuk apa ciuman tadi?" Oska berkata kalau ciuman itu sebagai ucapan perpisahan. Chae Rin marah-marah dan memukuli Oska.

Joo Won melakukan kencan buta atau menemui wanita yang dijodohkan dengannya di museum. Wanita itu, Yoon Seul anak / cucu seorang menteri di kabinet. Gadis ini mencoba membuat Joo Won terkesan dengan penampilan dan kepribadiannya.

Joo Won, "Karena aku tidak ingin membuang waktuku..." tapi Seul tidak mengerti. Joo Won justru mengkritik Seul dari caranya berjalan, cara pandangnya terhadap seni dan juga dari parfum yang dia kenakan. Joo Won jelas tidak tertarik.

Joo Won menanyakan apakah Seul tidak tertarik pada pernikahan yang dijodohkan? dan Seul mengiyakan. Joo Won berkata kalau dia juga mengundurkan diri dari pertunangan ini.
Yoon Seul kesal dan menceritakan semua pada temannya di sebuah ruang vvip sebuah depstore milik Joo Won. Seul merasa kalau dia menginginkan Joo Won, tapi temannya cemas kalau sampai Kim Joo Won mengetahui hubungan masa lalunya dengan Oska.

Tiba-tiba Gil Ra Im masuk, berpenampilan tomboy dan bertato di lengan, membuat Seul dan teman-temannya merasa tidak senang. Seul mendekati Ra Im dan berkata apa ada yang kau butuhkan pengunjung? Lalu seorang pgawai datang dan menengahi, tapai Seul memarahinya, "Bukankah tempat ini khusus untuk pelanggan vvip? Kau tidak memeriksanya?!" Dan Seul langsung mengambil kartu nama pegawa si pelayan.

Pelayan itu, Ah Young adalah teman sekamar Ra Im, dan Ra Im berkata kalau dia akan meminta maaf pada Seul.
Ra Im mendekati Seul yang sedang menunggu mobilnya, tapi tiba-tiba seorang pencopet mengambil tas teman Seul yang dipegang baby sitternya dan membawanya kabur dengan mobil. Ra Im tidak tega melihat baby sitter itu dimarahi dan mengejar si pencopet menggunakan sepeda.
Ra Im berhasil mengejar dan akhirnya harus berkelahi melawan beberapa penjahat yang turun dari dalam mobil si pencopet. Ra Im berhasil mengalahkan mereka satu per satu dan mengambil tas teman Seul.

Ra Im mengembalikan tas itu, tapi Seul merampasnya tanpa berterima kasih dan bahkan berkata pada temannya, "Cek..! Apa ada yang hilang?!"
Ra Im meminta agar Seul mengembalikan kartu nama pegawai milik temannya, tapi Seul berkata kalau dia sudah membuangnya ke tempat sampah. Ra Im kesal dan marah, "Tempat sampah itu sama-sama kotor untuk kita, kau yang membuangnya, kau yang harus mengambilnya, cari!"

Ternyata Seul bohong, dia mengambil kartu itu dari tasnya dan menyerahkan pada Ra Im. Ra Im mengambilnya dan tanpa diduga, Dia juga mengambil tissue bekas ingus anak teman Seul dan memasukkannya ke tas milik Seul lalu pergi. (Ra Im cuma ngasih contoh, kalau dia membuang sampah pada tempat sampah. Kan Seul yang bilang kalau kartu nama itu di buang di tempat sampah, lah ternyata tempat sampah yang dimaksud...ya tasnya Seul, lol) Seul kesal dan teriak.
Ra Im beraksi dalam pekerjaannya sebagai stunt woman untuk Chae Rin. Dan keren dia sukses. Ra Im mendapat pujian dari kru dan dia tampak malu-malu. Chae Rin tidak suka dan membuat ulah. Chae Rin berjalan dan menyenggol Ra Im, "Ah kakiku! Kenapa kau tidak lihat kalau jalan?! Kotor sekali" Ra Im hanya menghela nafas.
Setelah selesai, Ra Im menunggu rekan-rekannya sambil mendengarkan lagu-lagu Oska. Ra Im mendekati Jong Soo dan bertanya, apa aku terlihat keren? Jong Soo berkata, "Kenapa kau harus terlihat keren? Seharusnya kau terlihat cantik" Lalu Jong Soo berusaha menghibur Ra Im karena perkataan Chae Rin. Ra Im menjelaskan kalau dia tidak apa-apa (Jong Soo suka ama Ra Im ya).

Teman-teman yang lain juga ikut menghibur dan berkata kalu Chae Rin hanya iri karena Ra Im jauh lebih cantik daripada Chae Rin. Ra Im menanggapi dengan bercanda, "Aku tidak tahu mengapa ibuku melahirkanku dengan begitu cantik??"(lol)
Jong Soo dan Ra Im pergi nonton konser Oska (Jong Soo yang sebenarnya memberikan tiket konser dan menaruhnya di loker Ra Im), Jong Soo terus saja melihat wajah Ra Im, sedangkan Ra Im hanya melihat pada Oska dan pertunjukkannya.
Joo Won juga melihat konser Oska, tapi karena dipaksa adiknya Kim Hee Won. Sebenarnya Joo Won tidak tertarik dan bosan, tapi Hee Won mengancam kalau Joo Won pergi maka Hee Won akan meminta Oska agar tidak memperpanjang kontraknya dengan depstore Joo Won.

Di sudut lain pertunjukkan, Yoon Seul juga melihat konser Oska dengan mata sayu( oh...Oska itu cinta pertama Seul)
Paginya, staf Joo Won bersiap menyambut CEO Joo Won di dekat eskalator. Karena Joo Won punya kebiasaan naik eskalator dan bukannya lift. Para karyawan mengeluh karena mereka harus datang pagi-pagi untuk menyambut pimpinan mereka itu yang sebenarnya hanya datang dua hari dalam seminggu.

Joo Won bertemu dengan direktur Park dan mereka saling menyindir. Direktur Park mengatakan kalau Joo Won jarang kerja. Joo Won berdalih kalau dia berangkat di hari selasa dan kamis. Direktur Park, "Anda juga seharusnya datang di hari senin, rabu dan jumat".
Joo Won bertemu Oska untuk memperpanjang kontrak. Joo Won mengatakan kalau banyak penyanyi baru yang keren dan berbakat, kenapa Oska masih belum juga memperbarui kontrak. Oska, "Apa karena ini kau menemuiku?" Joo Won berkata kalau mungkin album ke 7 Oska ini adalah kesempatan terakhir Oska untuk meraih puncak dan juga kesempatan terakhirnya untuk bekerjasama dengan depstorenya.

Oska, "Itu kan menurutmu" Joo Won mengatakan kalau dia tidak pernah salah dan berjanji akan menaikkan gaji Oska sebesar 3 kali lipat. Tapi Oska minta lebih, tapi Joo Won tidak mau. Joo Won tidak peduli dan memaksa Oska untuk datang ke perusahaannya dengan membawa stempel nama Oska. Lalu Oska mendapat telpon dari Chae Rin.
Chae Rin marah karena Oska tidak mau menerima telponnya dan mengancam akan mengungkap hubungan mereka berdua di depan para reporter di lokasi syuting filmnya hari ini.

Ra Im menunggu Chae Rin untuk latihan adegan action karena sutradara meminta mereka melakukannya. Chae Rin kesal, "Kenapa kita harus melakukannya lagi, bukankah kita sering melakukannya?!" Akhirnya mereka berdua berlatih menggunakan pedang, Chae Rin yang masih marah dengan Oska, Melampiaskan perasaannya dengan mengayunkan pedang ke arah Ra Im dengan keras.

Keduanya kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke peralatan, tapi Ra Im berusaha menyelamatkan Chae Rin dan karenanya lengannya terluka cukup dalam. Sementara Chae Rin yang hanya terluka di jarinya, berteriak kesakitan, dan itu membuat sutradara berlari mendekat dan sangat khawatir.
Gil Ra Im menutupi lukanya dengan jaket. Sutradara berteriak, "Gil Ra Im! Bagaimana kau bisa melukai kuku seorang artis?" Ra Im meminta maaf. Jong Soo mendekat dan berkata pada Ra Im, "Untuk apa kau minta maaf" Tapi Ra Im berkata kalau dia baik-baik saja dan bisa syuting. Jong Soo, "Apa kau mulai memberontak sekarang? Ada yang menangis dan meributkan kuku, tapi kau memperlakukan tubuhmu seperti ini?"

Sutradara mengancam Jong Soo kalau dia akan memecatnya, tapi Jong Soo berkata kalau dia akan menarik timnya dari lokasi syuting. Jong Soo segera menyuruh anak buahnya untuk membereskan peralatan dan pergi.
Joo Won bicara dengan dokternya yang seorang psikiater, Ji Hyun. Joo Won membicarakan tentang phobianya, bahwa bukan hanya tidak bisa masuk dan naik lift, tapi hanya dengan mendekatinya saja Dia akan kesulitan bernafas. Joo Won, "Bagaimana jika rumor mengenai kondisiku ini menyebar ke seluruh perusahaan?"

Lalu Oska telpon dan meminta Joo Won untuk pergi ke French Town di Gapyeong dan menahan artis utamanya, Park Chae Rin selama 3 jam. Joo Won tidak mau, tapi Oska berkata kalau Chae Rin itu punya foto mereka berdua yang sedang bermesraan, tapi Joo Won tetap tidak mau. Oska memohon, "Apa kau akan seperti ini? Baik, bawakan kontraknya dan aku akan menandatanganinya. bawa saja!" Joo Won bertanya, "Gapyeong itu dimana?"
Joo Won pergi ke Gapyeong dan bertanya pada seorang kru tentang keberadaan Park Chae Rin. Orang itu menunjuk pada Ra Im karena pakaian yang dikenakan sama. Joo Won mendekat, "Kau tahu Choi Woo Young, maksudku Oska, iya kan?" Ra Im heran. Joo Won langsung mengajak Ra Im pergi dan mengatakan kalau Oska ingin bertemu.

Joo Won mengajak Ra Im ke hotel tempat pertemuan Chae Rin dan Oska pertama kali bertemu. Mengetahui no kamar hotel, Joo Won gelisah di depan lift dan meminta Ra Im naik dulu. Dia beralasan kalau dia tidak mau terlihat bersama wanita di hotel.

Akhirnya Joo Won naik melalui tangga, dan dia benar-benar kelelahan.
Joo Won sampai juga dan sangat kelelahan. Akhirnya mereka berdua ngobrol, tapi obrolannya nggak nyambung. Joo Won bertanya berapa lama Ra Im mengenal Oska dan Ra Im berkata sudah lama. Lalu Joo Won bertanya lagi, "Berapa pendapatanmu? kapan kau bersama bintang top kak Woo Young? Apa kalian syuting disini? Berapa bayaranmu untuk kompensasi seperti itu?

Ra Im, "Maksudmu garansi? Aku tidak mendapatkan bayaran besar kalau melakukannya dengan bintang besar. Tapi aku mendapatkan bayaran lebih jika melakukannya di daerah pedesaan dan terbuka" Joo Won kaget, "Di lokasi terbuka?" Ra Im, "Atap dan hutan bambu sepertinya sedang tren, kau tahu?" Joo Won, "Hutan bambu? Kak Woo Young benar-benar!"(lol)

Ra Im, "Bayaran yang terbaik di dalam mobil. Mungkin karena sulit" Joo Won, "Ah mobil, tentu saj itu sulit dan berguncang-guncang, tapi pria menyukainya" Ra Im membenarkan.
Joo Won kaget, "Bagaimana kau bisa begitu terus terang, apa kau tidak malu? Kau artis pemeran utama" Ra Im heran, "pemeran utama? Maaf, siapa namaku? Yang ingin ditemui Oska?" Joo Won menjawab, "Park Chae Rin"

Oska menelpon Joo Won dan Ra Im merebut ponselnya dan berkata, "Sepertinya Kau minta orang ini mengajak Park Chae Rin, tapi orang bodoh ini salah" Joo Won kaget, "Kau bukan Park Chae Rin? Kenapa kau ikut?" Ra Im kesal dan mengatakan kalau Joo Won tidak bertanya apakah dia Park Chae Rin. Lalu Ra Im mendapat telpon yang memintanya untuk syuting, Dia bertanya pada Joo Won, "Kau masih ingin ketemu Park Chae Rin? Berikan kuncimu!"
Ra Im menyetir dengan cepat dan menyalip mobil-mobil di depannya. Membuat Joo Won panik ketakutan dan berteriak.

Sesampainya di lokasi, Ra Im menunjukkan itu Chae Rin pada Joo Won. Orang-orang berpikir kalau Joo Won hanya ingin minta tanda tangan, tapi Joo Won menyangkal.
Chae Rin ada di depan para reporter, Joo Won mendekat dan berkata, "Apa kau tahu aku mencarimu seharian?" dan menunjukkan kartu namanya. "Apa kau percaya kalau aku adalah fansmu? Tidak akan ada skandal!"
Selesai dengan Chae Rin, Joo Won keluar dan melihat aksi Ra Im. Joo Won kagum dengan keahlian Ra Im.
Joo Won menunggu Ra Im selesai dan bertanya, "Kenapa kau kerja menggunakan fisik? Apa karena kau tidak pintar?" Ra Im kesal dan menendang Joo Won. Joo Won berkata kalau dia hanya ingin tahu dan dia bukan orang yang suka merendahkan orang. Ra Im, "Kau benar-benar hebat, Kau harus bersyukur karena lenganku luka, jika tidak, kau sudah habis"

Joo Won berpikir kalau itu make up dan mengetahui kalu itu benar-benar berdarah, Joo Won ingin lihat. Joo Won membuka jaket Ra Im dan kaget, "Apa kau sudah gila? dengan kondisi sperti ini kau pergi denganku dan melakukan semua aksi tadi? Apa kau gila? Apa kau bodoh? kau benar-benar tidak pintar?" Dan Joo Won memaksa Ra Im pergi ke rumah sakit.
Di rumah sakit, Ra Im mendapat perawatan dan tertidur. Joo Won mengusap kening Ra Im. Lalu melihat kaus kaki yang dikenakan Ra Im yang bergambar Oska. Joo Won kesal dan melepaskan kaos kaki itu lalu melemparkannya ke tempat sampah.

Joo Won memanggil Ji Hyun yang seorang psikiater untuk merawat Ra Im. Ji Hyun heran karena seorang yang gadis yang bahkan tidak dikenal Joo Won dan baru ditemui sekali, tapi Joo Won memanggilnya di akhir pekan. "Aku seorang psikholog dan bukan dokter umum"

Hp Ra Im berbunyi dan Joo Won mengangkatnya, ternyata dari Jong Soo yang mencemaskan Ra Im.
Jong Soo masuk dan memarahi Ra Im, jika memang Ra Im terluka seharusnya minta dibawa ke rumah sakit. Tapi Ra Im berkata kalau dia baik-baik saja dan bahkan Dia meminta maaf pada bosnya itu.

Joo Won minta Jong Soo untuk memelankan suaranya, tapi Jong Soo berkata, "Apa kau tadi yang menjawab telpon? Siapa si brengsek ini?" Joo Won kesal di panggil si brengsek. Ra Im menjelaskan kalau dia orangnya Oska.

Ra Im bangkit, tapi hampir terjatuh dan Joo Won menangkapnya.
Melihat itu, Jong Soo kesal dan mendorong Joo Won, lalu menggendong Ra Im keluar dari rumah sakit. Joo Won mengikuti mereka.

Di luar, Jong Soo berkeras mengantar Ra Im pulang, tapi Ra Im tidak mau dan berkata kalau dia akan pulang naik taksi saja. Akhirnya Jong Soo pergi.
Ternyata Ra Im jalan di trotoar dan tidak naik taksi. Joo Won mengikuti dengan mobil dan akhirnya menepi dan menghentikan Ra Im. Joo Won bertanya kenapa Ra Im tidak naik taksi dan malah jalan. Ra Im kesal, tapi Joo Won berkata, "Aku tidak pernah tanya ini pada seorang wanita, tapi apa kau tidak punya uang? Jika karena itu, aku akan mengantarmu. Di mana rumahmu?"

Ra Im, "Mengapa?" Joo Won, "Apa aku perlu alasan? Aku hanya ingin mengantarmu"
Keduanya masih berdebat dan tiba-tiba sebuah mobil van menepi dan berhenti. Oska keluar dan mendekat.
Oska, "Kenapa kau tidak menjawab telponku?" Joo Won berkata kalau dia akan bicara di rumah. Oska, "Apa kau tahu betapa kesalnya aku. Aku menelpon Ji Hyun dan dia bilang tentang wanita yang aneh..." Lalu Oska melihat Ra Im yang sejak tadi terpana melihat Oska.

Oska tersenyum dan berkata kalau dia senang bertemu dengannya. Oska juga masih ingat pada Ra Im, "Ya benar film itu! 'Welcome to Dongjakgu' Kau pemeran pengganti untuk Kim Sun Ah, yang berperan sebagai pegawai level 10 dan berhasil jadi walikota. Kau masih kelihatan cantik, Nona Gil Ra Im!"

Ra Im sangat senang, tapi Joo Won menggerutu, jelas tampak tidak senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar