Rabu, 10 November 2010

Baek Seung Jo's Diary 2

Alih bahasa ke bahasa Inggris oleh reena29shadow


Di satu sisi, Dia berkata, “Jika mau, Aku juga bisa masuk kelas special yang hanya ditempati 50 murid peringkat teratas”, dan di sisi yang lain, Dia mempermalukan dirinya di depan Eun Jo.

Dia sungguh aneh.

Meskipun Eun Jo berkata bahwa Dia membenci Mama, tapi dia tetap dipaksa pindah ke kamarku.

Terbongkarlah isi kepalanya di hari pertama, Dia memang bodoh.


Dia mengejarku dengan kaki-kaki pendeknya. Jangan katakan padaku, aku akan dikejar seperti ini untuk sepanjang hidupku.

Pikiran ini mulai muncul dalam benakku.

Selalu berhubungan dengannya baru-baru ini, semua gosip membuatku kesal, jadi aku memperingatkannya untuk tidak memulai gosip apapun di sekolah.

Juga memintanya untuk berjanji bahwa Dia akan bersikap seolah dia tidak mengenalku di sekolah.

Tapi tidak peduli bagaimanapun kata-kataku, Dia hanya berdiri dan mendengarkanku.

Itu terasa sungguh aneh.


Apa yang terjadi?

Mengapa aku merasa tidak tenang, seperti sesuatu mengikat pergelangan kakiku?

Meskipun aku berkata akan menunggunya untuk pulang, tapi aku tetap pergi tanpa dirinya.

Sangat menyebalkan untuk berjalan dengan seseorang, melakukan sesuatu bersama orang lain, mendengarkan orang mengomel juga sama menyebalkannya.

Tapi dia selalu menangkapku.

Bertemu seseorang yang sangat aneh pagi ini ketika berangkat sekolah, dan masih ada jarak dari stasiun ke rumah kami.

Sangat menyebalkan!

Mengapa dia muncul di hadapanku dan mengacaukan kehidupanku! Sangat menyebalkan!


Dia bahkan tidak takut ketika bertemu dengan orang sesat itu, hanya menginginkan sepatunya kembali.

Dia sungguh aneh.

Ketika dia melihatku dengan mata polosnya dan mengatakan padaku bahwa itu adalah hadiah pertama yang diberikan oleh mamaku, sebuah perasaan yang disebut ketulusan menusuk perlahan dalam hatiku.


Oh tidak! Bahkan seragam olah raga kami salah! Sangat menyebalkan!

Tapi gadis ini benar-benar berani, dia berani memintaku mengajarinya, dan berkata akan membatalkan janji yang mana aku akan menggendongnya!

Sangat menjengkelkan, mengapa mama memberi gadis ini fotoku!

Ini adalah masa dimana aku ingin membuangnya dari hidupku!

Waktu dimana aku tidak tahu apapun, aku selalu mendapatkan pujian dari teman-teman ketika aku berpakain sebagai anak perempuan.

Aku menjadi pusat perhatian, dan itu membuat jiwa kecilku sangat bahagia.

Juga ketika aku berpakain sebagai anak perempuan, orang dewasa selalu memuji bahwa aku sangat lucu, bahwa mereka ingin menggigitku.

Tapi satu hari di sekolah, ketika aku berganti dengan pakaian renang, teman-teman mulai memanggilku orang sesat, anak-anak yang biasa bermain denganku mulai mengejekku.

Dari sejak saat itu, aku tidak dapat mempercayai siapapun lagi!

Aku selalu merasa seberapapun banyaknya aku katakan padamu aku menyukaimu sekarang, tapi jika sesuatu terjadi, sesuatu bisa berubah.


Aku setuju mengajarimu hanya untuk mendapatkan kembali fotoku.

Tapi gadis ini benar-benar tidak tahu apapun, tidak ada strategi yang berhasil!

Memintanya untuk menyerah, tapi dia mengabaikannya, berkata bahwa aku tidak tahu satupun nama artis, ini hanya mengenai wilayah ketertarikan kita yang berbeda.

Itu benar, karena memang seperti ini, tapi bagaimanapun, dia benar-benar bodoh sebagai pelajar tingkat 3.

Tapi melihat ini, dia sungguh bertekad.

Meskipun dia tidak bisa mengikuti, tapi tetap berusaha dengan keras, karakter yang tidak pernah menyerah itu cukup special.


Dia masuk kelas special pada akhirnya.

Oh Ha Ni, aku mengakui kerja kerasmu!

Meskipun aku memperingatkannya lagi dan lagi agar tidak bicara denganku di sekolah, tapi dia masih berteriak terima kasih di belakangku, ini benar-benar…

Anak ini, aku tidak bisa berbuat apa-apa.

Baiklah! Aku akan bersabar untuk hari ini, aku tahu bagaimana dia telah bekerja keras untuk satu minggu terakhir!

Tapi, apa?

Memintaku untuk menggendongnya!


diary 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar